Senin, 30 Juni 2008

Wawancara di HOT RADIO 88,2 FM, Semarang


Dari sisi kiri - Dino (Vokal), Agung (Drum) dan Nust (Guitar) dalam acara talkshow di HOT RADIO hari sabtu,21 juni 2008 kemarin (indiesroom doc.)

Semarang (Indiesroom)
Hari Sabtu tepat pukul 14.00 - 15.00 wib kemarin, HOT RADIO 88,2 FM, Semarang menggelar TALK SHOW bersama REFREN mengenai Launching Album NO SEX UNTIL MARRIED yang akan di selenggarakan pada hari Selasa, 24 Juni 2008 di Hugo’s Cafe Semarang.

Selama satu jam berbagai macam pertanyaan pun terlontar melalui Metha yaitu Announcer yang membawakan acara pada saat itu. Berhubung tiak semua personil bisa hadir, maka berbagai pertanyaan mulai seputar awal berdirinya REFREN hingga berkenaan dengan albumnya pun di jawab oleh Dino,Agung dan Nust.

Sepertinya kehadiran REFREN merupakan satu awalan baru bagi band-band indie lain khususnya di Semarang yang selama ini lebih dikenal pasif dari sisi hiburan. Semangat itu mulai terlihat ketika sesi interaktif dengan pendengar di mulai. Baik dari band indie lain maupun penikmat musik ikut meramaikan suasana interactive phone dengan bertanya mengenai proses perjalanan hingga rampungnya album REFREN itu sendiri.

Well, semoga band indie Semarang lain juga bisa ikut meramaikan laju perkembangan musik khususnya dari industri indie (independent), apalagi kabarnya HOT RADIO juga akan membuat satu program khusus bagi musisi indie khususnya di Semarang dimana akan ada sesi interview, pemutaran single baik di program itu sendiri hingga airplay sehari-hari.

Dikutip secara lengkap dari www.indiesroom.wordpress.com

Tidak ada komentar: